Jumat, 05 Oktober 2012

Halo Balita



Masa balita adalah masa keemasan. Masa ini merupakan waktu ideal untuk mempelajari
keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta memperoleh konsep dasar yang berpengaruh pada masa kehidupan selanjutnya. Buku ini membantu anak Anda menjalani
masa keemasan tersebut.

Petunjuk untuk orangtua ini memberikan gambaran tentang tujuan dari cerita yang akan disampaikan pada buku ini. Pada bagian

ini, juga disajikan tips-tips praktis untuk orangtua yang
dapat diterapkan dalam melakukan pendampingan kepada anak sesuai dengan tema yang disampaikan.

Halaman interaktif menyediakan bagian yang bisa dibuka-tutup. Mengajak anak berinteraksi dengan buku, serta membantu menguatkan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.

Setiap halaman dirancang agar anak mudah menangkap informasi yang disampaikan. Cerita disampaikan dengan kalimat-kalimat pendek dan pemilihan kata yang sederhana. Gambar ditampilkan dalam bentuk dan warna yang nyaman untuk anak-anak.

Dus kemasan bisa dipergunakan sebagai panggung boneka. Permainan boneka ini merupakan bagian dari proses penguatan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.

9 Jilid SELF HELP
Topik ini melatih kebiasaan dan kemandirian anak
dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Aku Bisa Makan Sendiri
Aku Bisa Mandi Sendiri
Aku Bisa Pakai Baju Sendiri
Aku Berani Tidur Sendiri
Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri
Aku Suka Buku
Aku Selalu Hati-hati
Aku Berani ke Dokter
Aku Senang Keliling Kota

5 Jilid SPIRITUAL
Topik ini melatih anak melakukan aktivitas
yang merupakan pengembangan
awal keyakinannya
dalam kehidupan beragama.

Aku Sayang Allah
Aku Sayang Rasulullah
Aku Bisa Shalat
Aku Belajar Puasa
Aku Cantik Pake Jilbab

11 Jilid VALUE
Topik ini melatih anak agar mulai memahami
dan menerapkan nilai-nilai moral dasar.

Aku Suka Menabung
Aku Anak Jujur
Aku Anak Pemberani
Aku Belajar Membuang Sampah
Aku Sayang Teman
Aku Sayang Bibi
Aku Anak Santun
Aku Sayang Keluarga
Aku Anak Sabar
Aku Suka Berterima Kasih
Aku Sayang Mio

+ 1 Jilid Panduan Untuk Orangtua
Petunjuk penggunaan buku Halo Balita.
Informasi penting tentang dunia balita.
Tips-tips praktis seputar keayahbundaan.

Spesifikasi: 25 jilid + 1jilid panduan utk orangtua. Ukuran 18x6,
Cover: Hard Cover, Isi: kertas dupleks tebal, Bonus: 3 buah boneka
tangan dan gift dr Pelangi Mizan

Halo balitas harga terbaru, HARGA JUAL 2.375.000 COD/pembelian cash DISC 20% menjadi 1.900.000 HARGA 
4X (ANGS 3 BLN DISC 7,5%), INV AWAL 550.000; ANGS 3X 550.000, JUMLAH 2.200.000 HARGA 7X (ANGS 6 BLN DISC 5%), INV AWAL 565.000; ANGS 6X 282.000, JUMLAH 2.257.000 HARGA 13X (ANGS 12 BLN DISC 0%), INV AWAL 599.000; ANGS 12X 148.000, JUMLAH 2.375.000

Daftar harga ini berlaku di dalam kota, yang temasuk dalam kota adalah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Banten, Cilegon, Serang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya. Selain kota tersebut di atas termasuk luar kota, kami akan mengkonfirmasikan biaya pengantaran jika Anda memesan.

Pembayaran tunai dan uang muka (untuk pembelian kredit), dilakukan saat pengantaran barang. Cicilan selanjutnya bisa diambil langsung oleh collector atau transfer ke rekening bagian keuangan Mizan (ditanyakan kemudian kepada petugas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar